HTTP (Himti Togetherness and Top Performance) SHINE 2015

Merupakan acara khusus binusian 2019 School of Computer Science (SoCS) yang diadakan oleh HIMTI. SHINE merupakan kepanjangan dari Strengthening Harmony& Inspiring New Experiences . Di sini diadakan performance – performance dari band – band HIMTI, talk show, dan lain – lain. HTTP sendiri diadakan di gedung BPPT Jakarta. Dari panitia HTTP juga menyediakan bis – bis pergi pulang ke gedung BPPT untuk binusian yang mengikuti acara HTTP.

Talk show HTTP dihadiri oleh tokoh-tokoh yang inspiratif bagi para mahasiswa baru, mereka adalah orang – orang technopreneur dan mereka adalah alumni Binus University. Topik dari talk show tersebut adalah factor – factor yang dibutuhkan bagi pengusaha untuk lancarnya usaha itu sendiri. Seperti, untuk menciptakan sebuah bisnis kita harus memikirkan kenyamanan customer. Banyak dari kami yang setelah mendengarkan talk show tersebut ingin menjadi seorang technopreneur yang hebat seperti mereka. Haha

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penampilan dari band – band HIMTI yang membawakan lagu – lagu. Lalu juga ada flashmob dimana seluruh mahasiswa yang menghadiri wajib mengikutinya. Acara lalu dilanjutkan dengan games yang membuat mahasiwa terhibur.

Lalu acara dilanjutkan dengan penampilan dance yang menarik. Penampilan dance yang ditampilkan mampu membuat para mahasiswa yang tadinya mengantuk menjadi semangat kembali hahaha. Dilanjutkan dengan penampilan guest star HTTP 2015

Acara lalu dilanjutkan dengan momen yang paling utama dari acara ini, ialah pelantikan semua Binusian SoCS 2019 menjadi bagian dari keluarga Binus University. Lalu setelah acara pelantikan ini, kami pun diijinkan memakai almamater kami. Kemudian kami menyanyikan Mars HIMTI bersama sama. Kami pun resmi menjadi Binusian SoCS 2019.

One family, One goal 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *